Sabtu, 26 Agustus 2017

on Leave a Comment

Walatra Gamat Emas Kapsul

Walatra Gamat Emas Kapsul ~ Suplemen herbal dari ekstrak teripang emas kualitas tinggi

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL merupakan suplemen herbal dari ekstrak teripang atau gamat emas TERBARU berkualitas tinggi solusi terbaik untuk mengobati beragam penyakit secara alami.

Dibandingkan dengan produk sejenis WALATRA GAMAT EMAS memiliki nilai lebih ( keunggulan ) dimana selain berbahan dasar teripang atau gamat terbaik ( Golden Stichopus hermani ) WALATRA GAMAT EMAS diolah secara modern yakni menggunakan teknologi paling baru dan terdepan saat ini dalam dunia herbal yakni teknologi NANO sehingga produk yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi.

Sehingga para ahli kesehatan meyakini bahwa WALATRA GAMAT EMAS kapsul akan menjadi salah satu suplemen herbal terbaik tahun ini.

Komposisi WALATRA Gamat Emas Kapsul  


Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani) 

Khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bagi kesehatan sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat beberapa tahun terakhir ini banyak produk herbal berbahan teripang emas laris manis.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa teripang atau gamat emas memang benar-benar memiliki khasiat mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Didalam teripang atau gamat emas terkandung nutrisi yang sangat berharga seperti : Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, termasuk kalsium, magnesium, zat besi dan seng.


Tidak hanya itu berbagai manfaat farmakologis unik juga bisa kita dapatkan didalam teripang atau gamat emas seperti : anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Teripang atau gamat emas juga memiliki beragam bioakif seperti : glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.  

Banyaknya kandungan dan fungsi yang terdapat didalam teripang atau gamat emas menjadikan teripang atau gamat emas memiliki daya tarik kuat untuk diekstrak dan dijadikan obat.  

Sehingga tidaklah heran jika saat ini banyak beragam obat tradisional yang menggunakan ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya termasuk produk terbaru kami Walatra Gamat Emas Kapsul.  

Sweetener Stevia  

Sweetener Stevia merupaka pemanis alami yang sangat aman bagi penderita diabetes karena tidak mengandung kalori sehingga tidak akan meningkatkan kadar gula saat dikonsumsi.  


Selain itu Sweetener Stevia memiliki kelebihan Non-fermentative atau bahan aktif yang stabil dan tidak akan basi, Non-Toxic, Non-Mutagenic, Non-Teratogenic, Non-Carcinogenic( tidak Bahaya ) dan terbukti dapat digunakan oleh semua usia. 

Dan yang paling luar biasa adalah Sweetener Stevia memiliki Kemampuan untuk mencegah kanker, Mencegah diabetes, Dapat menurunkan tekanan darah dan Sebagai antioksidan.  

Air Reverse Osmosis ( RO )  

Air RO adalah air yang dihasilkan melalui proses penyaringan atau penyulingan menggunakan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang membahayakan terhadap tubuh.


Selain menghilangkan senyawa berbahaya, penyaringan tersebut juga berguan untuk menghilangkan timbal, kelebihan kadar timbal dalam tubuh dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat, masalah dengan kesuburan dan pengembagan kerusakan saraf dan otot.

Manfaat air minum RO diantaranya : Membantu menjaga kesimbangan Ph tubuh untuk mencegah dan menyembukan penyakit, Hidrasi organ internal dan sendi, melindungi mereka dari guncangan dan kerusakan, mengurangi kram otot atau kelelahan dan bantalan sendi, Membantu menurunkan berat badan, penekan nafsu makan alami, memiliki 0 kalori, Flushing racun dan hasil limbah dari tubuh, Menghilangkan racun dalam hati dan ginjal, Transportasi oksigen ke sel-sel, Hidrasi kulit dan menjaga kulit bersinar dan tampak sehat.

Essen Natural

Essen Natural adalah minyak nabati yang diambil dari saripati tanaman yang mana dalam dunia tradisional essen digunakan sebagai anti epilepsi, anti rematik, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, espektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge.


Essen diekstrak dari tanaman herbal dengan cara distilasi atau ekspresi. Ini adalah proses padat karya yang menghasilkan minyak yang ampuh dan tidak murah karena sifatnya terkonsentrasi, dalam jumlah kecil saja sangat efektif digunakan untuk berbagai penyakit dan perawatan kulit.

Ekstrak buah dan sayur 

Para ahli kesehatan meyakni bahwa buah dan sayur sangat kaya akan kandungan vitamin dan gizi, dimana buah dan sayur memilikki kandungan vitamin yang bebeda.
Dan untuk mendapatkan semua manfaat dari buah dan sayur maka kita bisa mengeksrak buah dan sayur tersebut seperti halnya apa yang ada didalam WALATRA GAMAT EMAS kapsul.

Semua khasiat dan manfaat dari beberapa bahan alami tersebut kini semua tergabung dan bisa anda rasakan sendiri manfaat luar biasanya didalam setiap kapsul WALATRA GAMAT EMAS.

Dimana semua bahan-bahan tersebut adalah hasil dari formulasi dari para ahli kesehatan yang telah melakukan berbagai study dan penelitian sehingga khasiat dan manfaat yang dihasilkan luar biasa.

Manfaat Gamat Emas Kapsul Walatra

 

  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menjaga dan merawat kesehatan tubuh.
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kista, tumor, dan kanker.
  • Mengeluarkan dan menetralkan toxin atau racun dalam tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah, sistem percernaan, dll.
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam seperti : gagal ginjal, maag, asam urat, sipilis, epilepsi, darah tinggi, kolesterol, jenis kanker, asma, paru-paru, batu ginjal, wasir, ambeien, kelenjar getah bening, lipoma, anemia dll.
WALATRA GAMAT EMAS aman dikonsumsu oleh semua kalanga usia mulai dari anak-anak hingga dewasa guna menjaga kesehatan tubuh atau meningkatkan daya tahan tubuh.

Walatra Gamat Emas Kapsul ini juga tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, Gamat Kapsul Walatra ini bisa dijadikan alternatif pengobatan herbal untuk mengatasi berbagai masalah penyakit.

Legalitas WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL


Produk WALATRA GAMAT EMAS telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia dengan nomer POM TR 153385291 serta telah memiliki sertifikal HALAL dari MUI dengan nomer 00170016360701 sehingga aman dikonsumsi.

Harga WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL


Harga resmi yang dikeluarkan oleh PT. BERKAH WALATRA selaku distrubutor tunggal untuk seluruh agen resmi adalah Rp.305.000/botol belum termasuk ongkos kirim.


Dengan begitu maka jika anda pihak yang menjual produk LEBIH MURAH ATAU LEBIH MAHAL maka kami pastikan prodyk tersebut PALSU atau KADALUARSA.

Cara pemesanan silahkan kirimkan SMS / WA dengan format seperti dibawah ini:


FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Produk ( WLT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/TLP )
Contoh
WLT : 2 Botol : Didik Setiawan : Jalan Maju Sukses Mandiri No.55 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.8890.xxx

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita berbagai gangguan kesehatan yang tak kunjung teratasi maka Walatra Gamat Emas Kapsul patut anda coba gunakan sebagai alternatif pengobatan penyakit yang anda derita.

Walatra Gamat Emas Kapsul

0 komentar:

Posting Komentar